Menu

Div Untuk Halaman Terpisah

Sabtu, 07 Maret 2015

CARA MEMASARKAN HASIL BUDIDAYA KROTO



CARA MEMASARKAN HASIL BUDIDAYA KROTO

Apa kabar agan-agan pecinta budidaya kroto. Lama tidak bersua, kali ini kami akan membagikan beberapa tips untuk memasarkan hasil dari budidaya kroto dari bibit kroto. Banyak para pembudidaya yang menanyakan bagaimana langkah untuk menjual hasil dari budidaya kroto yang mereka miliki, alasannya minimnya jaringan pemasaran yang dimiliki. Sering kali para pembudidaya bersemangat sekali saat pertama kali mencoba budidaya kroto, setelah pemanenan tak jarang mereka kebingungan untuk memasarkan kemana dan dimana? 

Nah, hal ini bisa disiasati baik dengan cara konvensional ataupun dengan cara modern. Jika anda memilih cara konvensional, anda bisa memasarkan hasil dari budidaya kroto anda dengan mendatangi para penjual pakan burung yang ada di dekat anda, atau dengan langsung menginformasikan para kicau mania dan mancing mania disekitar anda bahwa anda memiliki kroto yang siap dijual pada mereka. 

Sedangkan jika anda memilih cara modern untuk memasarkan hasil budidaya anda, anda tidak usah terlalu pusing karena di era tehnologi dan digital seperti saat ini dimanapun tempat anda, anda bisa menjangkau kota-kota disekitar anda bahkan seluruh indonesia tanpa terkendala jarak dan waktu. 

Lalu bagaimana cara menjual kroto di era digital seperti saat ini? Caranya cukup mudah anda tinggal memanfaatkan media sosial dan Forum jual beli untuk memasarkan hasil kroto anda. Misalkan melalui OLX.co.id, Tokopedia.com, jualo.com,FJB di facebook, Anda juga dapat memanfaatkan handphone anda dengan fasilitas Blackberry Massanger didalamnya. Bagaimana cukup mudah bukan? Selamat mencoba, semoga dapat menginspirasi dan bermanfaat. :-D

Toko pakan burung yang biasa menampung kroto



4 komentar:

  1. makin sukses gan jualan krotonya :)

    BalasHapus
  2. "Bisnis Jual Bibit Kroto ini sangat menjanjikan kedepannya.
    Hal ini lantaran permintaan kroto ini masih sangat besar.
    Selain itu, harga kroto ini juga selalu meningkat.
    "

    BalasHapus
  3. Saya ingin beternak kroto, mohon bantuannya bagaimana saya mendapatkan bibitnya, dan dimana pemasarannya.

    BalasHapus
  4. Berapa harga paketan untuk beternak semut dan berapa toples
    Dalam satu paket mks

    BalasHapus

Mari budayakan bertegur salam sapa dan berbagi guys./. makash..